Rabu, 15 April 2015

Honda Odyssey VS Toyota Alphard

Harga Honda Odyssey Terbaru 
Rival Toyota Alphard di Indonesia

By : Mahmudi Restyanto
Posted By , Adityo widjanarko


All New Honda Odyssey baru saja diluncurkan PT Honda Prospect Motor di Jakarta, Rabu (25/3). Dengan dua tambahan fitur baru, harga dari rival Toyota Alphard ini naik Rp 5 juta menjadi Rp 707 juta untuk tipe tertinggi, Prestige.

Harga tersebut on the road untuk wilayah Jabodetabek dengan BBN 2015 mobil pertama. Adapun dua fitur tambahan barunya ialah built-in GPS dan roof monitor yang terintegrasi dengan sistem audio video.

Untuk fitur GPS bisa digunakan melalui layar sistem audio video pada dasbor. Bentang monitor yang mencapai 7 inci ini tersebut selain berfungsi sebagai GPS juga mendukung fitur multi view camera assist,cross traffic monitor dan smart parking assist system.

Sedangkan monitor belakang Honda Odyssey kini tampil dengan desain baru. Juga sudah terintegrasi dengan sistem audio video yang dilengkapi dengan remote control. Sehingga penumpang belakang semakin mudah untuk menikmati hiburan di kabin.
"Kami terus berusaha menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dengan penambahan fitur, kami percaya akan mendapatkan nilai lebih dalam hal kenyamanan dan kesenangan berkendara," ujar Tomoki Uchida, presiden direktur HPM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar