Selasa, 10 Maret 2015

KEUNGGULAN HONDA JAZZ DIBANDING RIVALNYA

Keunggulan Honda Jazz Terbaru Yang Tak Tertandingi Rivalnya




Anda ingin sesuatu yang baru tahun 2015 ini, apakah rumah baru, mobil baru atau yang lainnya? Jika Anda berencana ingin membeli mobil baru yang lebih canggih dan lebih lincah, Anda bisa memilih Honda Jazz terbaru. Mobil keluaran Honda memang menjadi idaman banyak orang dan salah satunya adalah Jazz. Banyak orang yang menunggu kehadiran mobil keluaran Honda tersebut dan tentunya jika Anda penggemar mobil keluaran Honda, Anda harus memiliki Jazz terbaru tersebut. Honda sebagai salah satu merek otomotif dunia memang selalu mengedepankan keluasan pelanggannya, hal ini ditandai dengan beberapa spesifikasi terbaik yang terdapat pada mobil Honda Jazz terbaru di tahun 2015 ini.
Honda Jazz 2015 didukung oleh mesin yang cukup canggih, dengan mesin 1.5L empat silinder maka kekuatan mobil ini sudah tidak diragukan lagi. Honda Jazz memiliki mesin dengan daya sebesar 88kW dan juga 145Nm Torsi. Bayangkan dengan kekuatan daya pada mesin mobil ini, tentunya bisa membuat Anda semakin nyaman berkendara. Jika tahun lalu Honda Jazz dilengkapi dengan five-speed automatic namun Honda Jazz terbaru saat ini dilengkapi dengan continuously variable trasmission atau dikenal dengan CTV. Dengan manual 5.8L pada CVT-nya sehingga mobil ini sangat hemat bahan bakar. Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jauh tentu dengan menggunakan Honda Jazz, Anda bisa lebih berhemat.
All_New_Jazz_650px_Right
Untuk spesifikasi mobil Jazz, Anda tidak pelu khawatir, Honda selalu memberikan yang terbaik untuk setiap produk yang dikeluarkannya. Honda Jazz baru ini dibuat dengan model baru, bahkan dengan 100% platform yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Saat ini mobil terbaru tersebut menggunakan platform yang jauh lebih ringan dan lebih kaku yang telah diperbaiki. Honda Jazz terbaru ini jauh lebih panjang dibandingkan Jazz sebelumnya sehingga ruang depan maupun belakangnya menjadi lebih luas. Untuk desain lainnya, Anda bisa membandingkan mobil satu ini dengan mobil keluaran terbaru lainnya. Yang pasti Anda akan bangga memilih Jazz terbaru 2015 ini.
Dengan desain interior dan eksterior yang jauh lebih eksklusif dari model sebelumnya, Anda bisa mengatur kursi mobil Jazz terbaru karena kursi tersebut didesain unik dan mudah sekali dilipat. Mobil Jazz terbaru ini menggunakan sistem informasi yang bisa terhubung dengan iPhone 5 dan 5S melalui koneksi bluetooth. Beberapa fitur lainnya yang terbdapat pada Honda Jazz tahun 2015 ini adalah LED projector beam headlights, VTI model, 7-inch infotainment system with rear view camera, hill start assiste  dan masih banyak fitur lainnya yang akan membuat Anda semakin nyaman dengan Honda Jazz terbaru ini. Dengan kehadiran Honda Jazz baru di tahun 2015 ini pastinya Anda akan semakin bergaya dan lebih percaya diri. Dengan harga yang cukup terjangkau maka pastikan langkah Anda selalu bersama Honda Jazz baru 2015.

Harga Honda Jazz maret 2015

Jazz A MT 203.000.000
Jazz S MT 221.000.000
Jazz S CVT 231.000.000
Jazz RS MT 242.000.000
Jazz RS CVT 252.000.000
*harga diluar warnna merah +1,5jt
Info dan pemesanan hubungi:
Adityo Honda Pondok Indah
  1. 0812 8658 9177
  2. 0815 8615 9918


Tidak ada komentar:

Posting Komentar