Selasa, 10 Maret 2015

Honda Mobilio Menjadi MPV Terlaris di Indonesia



Alasan Yang Menjadikan Honda Mobilio Suatu Pilihan.


Berbagai merek mobil saat ini memang membuat persaingan yang cukup  ramai di dunia otomotif. Apalagi denngan hadirnya mobil baru yang  dijual dengan harga terjangkau, Anda bisa lihat  beberapa merek mobil baru yang harganya dibawah 100 juta rupiah, tentu hal ini membuat  persaingan  mobil baru semakin  gencar. New Honda Mobilio dengan performa terbarunya membuat orang semakin yakin untuk membeli. Harga honda Mobilio bersaing dengan harga mobil-mobil lainnya namun  ada cukup banyak alasan mengapa mobil ini mampu bersaing dengan mobil lainnya. Desain ekterior  yang  mewah dan  lebih modern  menjadi salah satu keunggulan dari Mobilio. Honda Mobilio menawarkan  design interior yang mewah dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.
Beberapa orang yang melihat mobil Honda Mobilio terbaru ini, mereka akan kagum dengan kehandalan mobil yang dibalut dengan warna dan bahan mewahnya. Jika Anda penasaran, berikut beberapa alasan mengapa  Harga honda Mobilio mampu bersaing dengan  merek lainnya yang lebih murah:

  • Desainnya lebih modern
Desain Honda Mobilio terlihat sangat modern, bahkan untuk mobil mewah yang jauh lebih mahal dari mobil ini, Mobilio tetap menjadi primadona. Mobil mewah ini memang masih belum banyak yang tau, sebagian besar  orang mengetahui mobil  keluaraga  Daihatsu dan juga Toyota,  namun  Mobilio  memiliki keunggulan desain yang lebih unggul dari dua merek tersebut.
  • Irit BBM
Saat ini harga BBM semakin mahal, sedangkan banyak orang yang sering melakuan mobilitas bahkan ke luar kota dengan menggunakan mobil. Harga honda Mobilio terbaru sebanding dengan keunggulannya dalam menghemar BBM. Anda bisa lebih irit bahan bakar saat menggunakan Mobilio untuk perjalanan yang lebih nyaman.  Sebagian orang menganggap mobil mewah ini  kurang nyaman, namun  And abisa membuktikan dengan kemampuan menghemat bahan bakar, hal ini akan membuat Anda semakin nyaman menggunakannya.

  • Kabin yang luas
New Honda Mobilio  memiliki kabin yang sangat luas dan bisa menampung bagasi  yang lebih banyak. Dengan Harga honda Mobilio terbaru yang irit ini, Anda bisa mendapatkan  bagasiyang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.  Kabin  Mobilio sangat cocok untuk  berbagai kebutuhan  pengguna bahkan untuk mobilitas tinggi yang diharuskan untuk membawa berbagai kebutuhan.

  • Fitur keamanan dan keselamatan
Honda selalu mengedepankan  kualitasnya untuk produk yang dipasarkan, hal ini juga berlaku untuk Mobilio. Mobil  terbaru ini  memiliki  fitur  keamanan dan kenyamanan  yang tinggi  sehingga membuat Anda semakin nyaman berkendara. Tak heran jika banyak orang yang memilih mobil ini sekalipun  Harga honda Mobilio  ini  lebih mahal dibandingkan mobil-mobil  keluaran terbaru.
  • Torsi maksimum
New Honda Mobilio memiliki torsi  maksimum  yang jauh lebih tinggi dibandingkan mobil  merek lain. Torsi maksimum pada Mobilio jauh lebih tinggi. Tentunya Harga honda Mobilio juga lebih mahal dibandingkan dengan  produk lainnya.
  • Sparepart mudah didapatkan dan harganya lebih terjangkau
Untuk membeli mobil,  banyak orang yang memilih mobil dengan harga sparepart yang jauh lebih murah dan juga mudah didapatkan. Berbagai sparepart yang dimiliki Honda memang murah sehingga membuat Harga honda Mobilio  juga  lebih terjangkau dari mobil merek lain. Jika terjadi kerusakan  pada mobil  Honda yang Anda miliki, maka dengan  banyaknya  bengkel Honda dan  sparepart  yang  murah  maka  semakin banyak konsumen yang memilih mobil berkualitas  keluaran  Honda ini.
Harga Honda Mobilio Maret 2015
Mobilio S MT           168.500.000
Mobilio E MT           189.000.000
Mobilio E CVT         200.000.000
Mobilio E CVT Pres 208.500.000
*diluar Warna putih +1juta

Mobilio RS MT        212.000.000

Mobilio RS CVT      222.500.000
harga diatas adalah warna putih
Info dan Pemesanan Hub
Adityo ( Adith )
  1. 0812 8658 9177
  2. 0815 8658 9918


Tidak ada komentar:

Posting Komentar